Uji mental Menjelang O2SN di Pamenang Selatan

Pendidikan
IMG_20160402_125529
MERANGIN– SMP Negeri 10 Merangin Kecamatan Margo Tabir  melakukan kunjungan ke SMP Negeri 12 Merangin di Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan, Sabtu (2/4) dalam rangka persahabatan dan juga menghadapi O2SN tingkat kabupaten Merangin 21 April 2016 mendatang.
Hal ini seperti dikatakan Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Merangin Al Qodri dia mengatakan bila persahabatan antar sekolah ini sangat penting.
“semoga dengan adanya kegiatan ini, mereka dapat fresh fikiranya menjelang mereka menghadapi O2SN pada 21 April 2016 nanti, sekaligus menjadi ajang uji mental buat mereka. disamping itu, ini juga untuk meminimalisir kenakalan dan tawuran antar pelajar,” ungkap Al Qodri
Hal senada juga diungkapkan Mulyadi Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Merangin, dengan kegiatan ini diharapkan kepada anak didiknya bisa saling tukar ilmu.
“Ya dengan adanya kegiatan persahabatan ini, kami berharap siswa bisa saling tukar ilmu baik dari segi olah raga maupun segi ilmu formalnya. kegiatan ini akan terus kita lakukan dengan beberapa sekolah lainnya yang ada di Merangin khususnya sebagai bahan study banding,” pungkasnya.
Yadi
 

Author

Related Articles

Back to Top