Turnamen Tenis Bupati Cup Dibuka

Olahraga
images

ilustrasi

BANGKO- Bupati Merangin H Al Haris kemarin (25/3) membuka turnamen tenis Bupati Cup 2016, di Lapangan Tenis Kandis Bangko. Turnamen yang diikuti 50 peserta pria dan 30 orang peserta putri itu, akan berlangsung beberapa minggu kedepan.

Dikatakan bupati, tenis merupakan olahraga yang banyak peminatnya di Kabupaten Merangin. Untuk itu olahraga tenis perlu terus dikembangkan dengan menggelar berbagai event turnamen, termasuk Bupati Cup.

‘’Kita targetkan pada Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Jambi nanti, Tenis ini akan menjadi salah satu olahraga andalan yang bisa menyumbangkan banyak medali emas untuk Kabupaten Merangin,’’ ujar Bupati.

Melalui turnamen tersebut, bupati berharap akan muncul pemain-pemain handal yang selanjutnya akan dibina dan dipersiapkan mewakili Kabupaten Merangin pada ajang Porprov Jambi.

Pada acara pembukaan Turnamen Tenis Bupati Cup tersebut, turun main bupati bersama para kepala satuan kerja perangkat daerah di jajaran Pemkab Merangin. Tanpak bupati sangat antusias melakukan pertandingan.

Melalui smes-smes tajam, bupati mampu melumpuhkan lawan dalam hitungan beberapa menit saja. Jelasnya pada acara pembukaan Turnamen Tenis Bupati Cup itu, H Al Haris mampu menjadi bintang lapangan.

Apalagi seluruh pandangan penonton tercurah kepada bupati. ‘’Lama tidak main tenis, ternyata saya masih mampu bermain baik,’’ jelas Bupati sambil mengusap keringatnya dengan handuk kecil warna putih.

(teguh/humas)

Author

Related Articles

Back to Top