Turnamen Bola KTI Bedeng Rejo Ditutup

Olahraga
Sekda Merangin H Sibawaihi tutup turnamen bola KTI Bedengrejo

Sekda Merangin H Sibawaihi tutup turnamen bola KTI Bedengrejo.

BANGKO-Setelah berlangsung lebih dari satu bulan, turnamen bola Karang Taruna Indonesia (KTI) Bedeng Rejo, ditutup Bupati Merangin H Al Haris melalui Sekda H Sibawaihi di lapangan bola Srada Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat.

 

Acara penutupan berlangsung meriah, diwarnai pertandingan final merebutkan juara perama. Turun main pada hari akhir itu, Kesebelasan Persiras melawan Kesebelasan Guguk yang disaksikan ratusan penonton dari berbagai penjuru Merangin.

 

Dikatakan Sekda, turnamen bola KTI Bedeng Rejo pertandingan sepak bola teraman, karena dari pembukaan yang juga dilakukan Sekda pada, 20 Meret 2016 dan ditutup pada, 24 April 2016, tidak ada keributan sedikitpun.

 

‘’Ini menandakan masyarakat Bedeng Rejo dan para peserta turnamen sangat cinta damai. Turnamen hanya pertandingan mencari tim bola terbaik dan ajang prestasi, bukan ajang berkelahi atau beladiri,’’ terang Sekda.

Begitu juga harap Sekda, pada pelaksanaan pemilihan kades serentah pada 30 April nanti. Hendaknya masyarakat Bedeng Rejo terus kompak memelihara keamanan di lingkungannya, sehingga jalannya Pilkades akan sukses seperti yang diharapkan.

 

Pada pertandingan final antara Kesebelasan Persiras melawan Kesebelasan Guguk, pada babak pertama kedua kesebelasan saling menunjukan kebolehannya dalam memainkan bola dengan caranya masing-masing. Tetapi memasuki menit ke delapan, Rio penyerang Kesebelasan Persiras lewat tendangan indahnya mampu membobol gawang Kesebelasan Guguk.  Skor 1-0 tidak membuat Kesebelasan Guguk patah semangat.

 

Serangan balik terus dilakukan Kesebelasan Guguk dari berbagai penjuru untuk menyamakan skor. Namun memasuki menit ke-39, lagi-lagi Kesebelasan Persiras menunjukan pola permainan terabaiknya.

 

Melalui Satrio penyerang tengah, Kesebelasan Persiras berhasil lagi membobol gawang lawan, sehingga skor menjadi 2-0 untuk Persiras. Kedudukan 2-0 terus bertahan sampai wasit meniup peluit panjang berakhirnya babak pertama. Memasuki babak kedua, meskipun Kesebelasan Guguk berjuang mati-matian berusaha membobol gawang lawan, namun sampai akhir pertandingan skor masih tetap 2-0 untuk Persiras.

 

Usai pertandingan Sekda memberikan piala untuk juara pertama diraih Kesebelasan Persiras, juara dua Kesebelasan Guguk, juara tiga Kesebelasan Tiangpumpun dan juara empat Kesebelasan tuan rumah Srada. Penendang gol terbanyak diberikan kepada Sadam pemain Kesebelasan Trubus dengan jumlah tiga gol. Sedangkan pemain terbaik diberikan kepada Eko, penyerang Kesebelasan Persiras.

 

(teguh/humas)

Author

Related Articles

Back to Top