Tulang Belulang Korban Pembunuhan di Jangkat Diambil Keluarganya

Tulang Belulang Korban Pembunuhan di Jangkat Diambil Keluarganya

Utama

BANGKO-Hampir Selama 15 Hari,Kasus Pembunuhan Janda Beranak Satu di Kecamatan Jangkat Timur yang di lakukan Tarion(30)Pada Tanggal 26 Agustus 2016 lalu,dan korban di temukan sudah dalam keadan tulang belulang oleh anggota Polres Merangin.

Kini Tulang Belulang korban Bernama Beriyanti(25)yang di simpan di Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani telah di ambil oleh keluarga korban pada Juma`at lalu,meski tulang belulang korban masih banyak kekurangannya pihak keluarga tetap membawa untuk di makamkan di kampong halamannya.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat Reskirm IPTU Fahrurozi, di Konfirmasi Awak Media Membenarkan jika tulang belulang korban pembunuhan di jangkat sudah di ambil pihak keluarganya.

“keluarga Korban mengambil tulang belulang korban tiga hari yang lalu,yang jelas tulang belulang korban tidak utuh saat di bawa keluarganya”Ungkap IPTU Fahrurozi,Minggu(18/9).

Rozi Juga mengatakan untuk sementara ini hasil dari visum yang di lakukan oleh dokter rumah sakit dapat di simpulkan jika korban meninggal dunia di pukul dibagian kepala dengan menggunakan benda tumpul.

“korban di duga dipukul menggunakan benda tumpul di bagian kepalanya,hal ini terbukti dari temuan rambut yang berdarah”tutur Rozi.

Meski kasus ini sudah dilakukan Rekontruksi oleh Pihak Kepolisian, namun kasus ini masih dalam Proses Pihak Kepolisian dan belum di limpahkan ke Pihak kejaksaan mengingat masih banyaknya bukti – bukti yang di kumpulkan dan di lengkapi.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top