Travel Sumatrans Tbrakan,Satu Orang Tewas

Travel Sumatrans Tbrakan,Satu Orang Tewas

Peristiwa

BANGKO- Kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Sumatera yang berda di Kecamatan Tabir tak ada habisnya,Kali ini Kecelakaan henbat terjadi antara minibus jenis Toyota avanza BA 1624 QA yang di kemudikan Erik(27)warga Kota Padang menabrak sebuah Truk jenis Mitsubishi BH 8169 FI yang kini pengemudinya masih melarikan diri.

Kecelakaan terjadi pada Selasa Malam(04/10)pukul 20.30 Wib,dimana Mobil travel jenis avanza yang di kendarai Erik dan berpenumpang Lima orang ini melaju kencang dari arah bangko dengan tujuan Kota Padang,Namun sesampai di Desa Koto rayo Kilometer 37, ada sebuha Mobil truk yang juga melaju kencang dari arah yang sama,namun posisi mobil avaza tepat berada di belakang truk.

Di duga Mobil avanza ingin menyalib mobil truk yang berada di depannya dalam keadan kecepatan tinggi,namun mobil truk juga tak tersalib oleh mobil avanza,dan akhirnya mobil avaza hilang kendali dan menabrak belakang sebelah kanan mobil truk.

Akibat kecelakaan tersebut Mobil avaza yang di kendarai Erik dan lima penumpang lainya mengalami rusak parah,namun untuk mobil truk sendiri hanya mengalami rusak di bagian belakang.

Setelah kejadian,pengendara mobil truk langsung melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya di lokasi kejadian,namun pengemudi beserta penumpang minibus jenis avanza mengalami luka parah dan langsung di larikan ke rumah sakit umum Kota Bangko oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Mendapatkan Informasi telah terjadi kecelakaan,Unit Laka Polres Merangin Langsung menuju kelokasi kejadian,dan sesampai di lokasi kejadian,pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian serta mengevakuasi kedua kendaraan ke Unit laka Polre Merangin.

Namun satu orang korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama sembilan jam di rumah sakit Kabupaten Bungo dengan Kondisi kepala dan wajah mengalami luka.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kasat lantas AKP Teguh Patriot di Komfirmasi Koran ini, membenarkan jika telah terjadi kecelakaan antara mobil avaza dan truk.

“kejadian malam tadi(Kemarin,Red),di Desa Koto Rayo,kilometer 37,korban ada enam orang dari mobil avanza,satu orang meninggal dunia”ungkap AKP Teguh,Rabu(5/10).

Teguh juga mengatakan,untuk mobil avaza sendiri adalah travel dengan PO Sumatrans yang trayeknya Bangko ke Padang,namun kini pengemudi mobil baik avaza dan Truck melarikan diri pasca kejadian.

“pengemudi mobil melarikan diri dan kini masih kita upayakan untuk pengejaran,untuk pengemudi avaza sudah kita ketahui identitasnya dan pengemudi dalam keadaan luka robek kening,namun untuk pengemudi truck belum kita ketahui”tutup AKP teguh.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top