Tni-Polri Manunggal Bersama Rakyat

Tni-Polri Manunggal Bersama Rakyat

Patriot

img-20161024-wa0016

BANGKO- Untuk menciptakan rasa nyaman di lingkungan masyarakat,TNI dan Polri Polsek Pamenang lakukan kegiatan gontong royong bersama masyarakat memperbaiki jalan rusak yang terkena dampak banjir bandang beberapa bulan lalu.

Dengan penuh semangat bahu membahu,seluruh anggota Polsek Pamenang dan koramil 09 Sarko langsung turun kelapangan untuk memperbaiki jalan yang rusak serta membuat jembatan darurat.

Kegiatan inipun di sambut baik oleh Warga Kecamatan Pamenang Selatan,sebab jalan yang ingin di perbaiki oleh Anggota TNI dan Polri ini sangat di butuhkan oleh Warga Kecamatan Pamenang Selatan.

Teguh salah Seorang warga Desa Tanjung Benuang mengatakan jika dirinya sangat senang dengan ke kompakan anggta TNI dan Polri dalam membangun di Kecamatan Pamenang Selatan ini.

“kali ini saya melihat ada anggota TNI dan Polri secara bersama – sama turun kelapangan untuk memperbaiki jalan yang rusak,kedepannya saya berharap agar kekompakan ini bisa terjalin terus,”ungkapnya.

Terpisah Kapolsek Pamenang IPTU Sampe Nababan di komfirmasi Seputar Merangin.com,mengatakan jika kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakatnya.

“kegiatan ini kita lakukan secara sukarela,guna tercitanya rasa nyaman di masayarakat,sebab jalan ini adalah akses satu – satunya bagi warga untuk bisa sampai ke pusat Kecamatan,”tutupnya.(nanang)

Author

Related Articles

Back to Top