Tinjau Musibah Banjir dan Longsor, Wakil Rakyat Serap Aspirasi Rakyat

Advertorial
Ketua DPRD dan Wakil melihat kondisi jalan longsor

Ketua DPRD dan Wakil melihat kondisi jalan longsor ke wilayah Luhak 16.

KETUA DPRD Merangin, Zaidan Ismail, Wakil Ketua DPRD Merangin Isnedi beserta Ketua Komisi III DPRD Merangin Erlambang Selasa (20/1) lalu melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah Luhak 16.
 
Ketua dan Wakil bersama Kabid Bina Marga dan Kabid Bintek    PU

Ketua dan Wakil bersama Kabid Bina Marga dan Kabid Bintek PU.

Dibawah guyuran hujan, Kunker yang direspon masyarakat tersebut tetap dilaksanakan. Wakil rakyat tersebut meninjau langsung kondisi longsor yang terjadi dibeberapa ruas jalan dari Muara Siau menuju Jangkat.
Berjalan kaki menuju lokasi banjir bandang di Talang    Tembago

Berjalan kaki menuju lokasi banjir bandang di Talang Tembago.

Pada kesempatan ini, wakil rakyat tersebut juga berdialog dan memberikan sejumlah saran kepada Dinas PU Merangin dalam menangani sejumlah kasus longsor tersebut. Selain meninjau infrastruktur, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Merangin juga bersilahturahmi ke Kantor Camat Muara Siau dan Kantor Camat Lembah Masurai.
Bersama Pemerintahan Desa, BPD dan PPL meninjau lokasi    banjir bandang

Bersama Pemerintahan Desa, BPD dan PPL meninjau lokasi banjir bandang.

Dalam rangkaian yang sama, wakil rakyat ini melihat langsung kondisi sawah pasca banjir bandang di Desa Talang Tembago dan mengeksplor objek wisata air terjun Empenau.
Mengecek kondisi jembatan yang retak di Talang Paruh

Mengecek kondisi jembatan yang retak di Talang Paruh.

“Dari kunker ini, kita melihat langsung kondisi real infrastruktur. Dan banyak potensi yang belum digarap. Sejumlah penanganan infrastruktur perlu dilakukan cepat. Dan ada beberapa catatan penting yang akan kita bawa ke gedung untuk dijadikan evaluasi pemerintah,” singkat Ketua DPRD Merangin Zaidan didampingi Wakil Ketua DPRD Isnedi dan Ketua Komisi III Erlambang.
 
 
Seputarmerangin: adv

Author

Related Articles

Back to Top