Tim Tunggu Keputusan Bupati

Tim Tunggu Keputusan Bupati

Peristiwa

dsc_0195

BANGKO- Perpanjangan evakuasi pencarian 11 korban yang tertimbun lubang jarum memasuki hari terakhir. Dan saat ini tim akan menunggu instruksi selanjutnya dari Bupati Merangin.
Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga yang dibincangi media ini menyebutkan, tim masih akan bekerja hingga malam ini.
“Sekarang masih bekerja, dan masih ada berbagai kendala, namun kita lihat hasilnya sampai malam nanti,” ungkap Kapolres.
Setelah proses evakuasi selesai pada malam nanti, Kapolres  bersama tim lainnya akan melapor langsung ke Bupati, untuk menunggu instruksi selanjutnya.
“Intinya begini, tim di lapangan telah bekerja secara maksimal, namun keputusannya kita tunggu dari Bupati malam ini,” ujarnya.

Pantauan di lokasi,untuk kegiatan evakuasi hanya alat berat yang bekerja di untuk menggalai lubang,dan satu alat penyedot air,sedang 13 alat penyedot air dan mesin genset untuk penerangan seluruhnya mengalami kerusakan.

Selain itu,sebagian pasukan,baik TNI,polisi,Sar Brimob dan basarkan sudah di tarik ke posko inti yang ada di kecamatan Renah Pembarab.

Direncanakan,besok(hari ini,Red),bupati dan seluruh tim evakuasi yang terlibat dalam pencaraian 11 korban lubang tambang,beserta keluarga korban akan mengadakan pertemuan di kantor camat.

Laporan : Rhisky

Editor  : AGH

 

Author

Related Articles

Back to Top