Tim BA Intelkam Polri Adakan Survey Kepercayaan Masyarakat

Tim BA Intelkam Polri Adakan Survey Kepercayaan Masyarakat

Patriot

1475226206672

BANGKO- Untuk menimbulkan rasa kepuasan masyarakat terhadap Polri,Juma`at(30/9) Tim Peneliti ba intelkam Mabes Polri gelar kegiatan pengumpulan data dan survey Kepuasan Masyarakat Di Ruang Aula Kantor Kesbangpol.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh seratus masyarakat merangin dari berbagai kalangan,turut hadir Satgas Penanganan Konflik Ba Intelkam Mabes Polri Kombes Pol Bagus Giri Basuki,Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga dan Kasat Intel AKP Johansyah.

Kegiatan juga di isi dengan pengisian data responden dan pertayaan dari masyarakat ke pihak kepolsian,seterusnya acara di isi dengan pengarahan dari Satga Penanganan Konflik.

Kedepannya nanti masyarakat akan di mudahkan dalam pembuatan SKCK,maka Polri akan membuat Sistim Online pembuatan SKCK,Sebelum di kantor kesbangpol acara serupa juga di adakan di kantor Sat Pol PP Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga di Komfirmasi awak media, terkait acara yang di laksanakannya, mengatakan jika acara ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk membuat SKCK.

“nanti akan di adakan SKCK Online untuk mempermudah masyarakat membuat SKCK,hari ini(Kemarin,Red)acara di hadiri sekitar seratus orang responden yang sudah pernah membuat SKCK”tutur AKBP Munggaran,Juma`at(30/9).

Kegiatan ini tadi(Kemarin,Red),kita laksanakan di dua tempat Kantor Pol PP dan Kesbangpol.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancer dan masyarakat puas dengan di adakan acar ini”tutup AKBP Munggaran.(agh)

 

Author

Related Articles

Back to Top