Tiga Warga Siau Tewas Akibat Kecelakaan

Tiga Warga Siau Tewas Akibat Kecelakaan

Peristiwa

img_20161019_212859

BANGKO- Kecelakaan hebat terjadi Di Jalan Poros Bangko – Jangkat,tepatnya di kilometer 40 Desa Badak Tekurung dan Desa pasar Muara Siau,Kecamatan Siau,Kemarin(19/10).

Kecelakaan pertama terjadi antara Mobil Dum Truk BH 8183 KU yang di kendarai oleh Supriadi(30) warga Desa Muara Kelukup dan sebuah sepeda motor jenis Hodan Vario BH 3839 FZ yang di kendarai Wawa(12) warga Pasar Muara Siau berboncongan dengan Iit(12) yang juga warga Pasar Muara Siau.

Awal kejadian bermula saat sebuah mobil dum truk yang di kendarai Supriadi melaju kencang dari arah Pasar Muara Siau menuju Desa Lubuk Beringin,sesampainya di lokasi,karena jalanan menanjak.Dari arah berlawanan melintas sebuah sepeda motor Vario yang di kendarai wawa,karena jalanan menurun,wawa mengurangi kecepatannya dengan cara mengerem,namun karena kondisi jalan berkerikil,pengendara sepeda motor terjatuh dan mengenai ban belakang sebelah kanan Dum Truk.

Akibat Kejadian tersebut Satu orang korban bernama Iit Harus di larikan ke puskesman Siau,namun di tengah perjalanan korban meninggal dunia,namun untuk pengendara motor bernama wawa hanya mengalami luka di bagian lutut sebelah kanan.

Usai mendapatkan informasi jika telah terjadi kecelakaan,anggota Polsek Siau bersama Anggota Unit Laka Polres Merangin langsung menuju lokasi kejadian.Dan sesampai di lokasi kejadian,anggota unit laka langsung melakukan olah temapt kejadian dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan serta pengendara mobil.

Namun belum usai anggota unit laka melakukan olah tkp laka yang pertama,anggota unit laka di kabarkan masyarakat jika telah terjadi kecelakaan yang menewaskan dua orang korbannya di Desa Badak tekurung,Kecamatan Siau.

Kecelakaan Kedua ini,Antara Sebuah Mobil Es Cudo BH 1181 LN yang di kendarai oleh Erwin(48) Warga Kota Jambi bertabrakan dengan sepeda motor honda Revo tampa TNKB yang di kendarai Ronald(20) warga Desa Rantau Panjang,Kecamatan Siau berboncengan dengan Antoni(20) yang juga Warga Desa rantau Panjang.

Awal Kejadian kecelakaan terjadi bermula saat Mobil Es Cudo yang di kendarai Erwin melaju kencang dari arah Jangkat Menuju Bangko. Namun Sesampai Di Desa Badak Tekurung Kilometer 40 di jalanan menikung ke kananan, tiba – tiba dari arah berlawanan datang sebuah motor Revo tampa TNKB yang di kendarai Ronald dan temannya juga dalam keadaan kecepatan tinggi beriringan dengan sebuah motor yang tidak di ketahui identitasnya,selanjutnya sepeda motor yang di kendarai ronald bersenggolan dengan sepeda motor yang belum di ketahui identitasnya,sehingga mengakibatkan sepeda motor yang di kendarai ronald terjatuh dan masuk kejalur jalan sebelah kanan sehingga membentur bagian depan Mobil Es cudo,pengendara mobil sempat mengelak ke luar badan jalan sebelah kiri,namun kecelakaan tersebut tak dapat terelakan lagi.

Akibat Kejadian tersebut pengendara motor dan penumpangnya mengalami luka parah,kedua korban sempat di larikan ke puskesmas terdakat,namun naas nyawa korban bernama Ronald tak dapat di tolong lagi dan meninggal di Puskesmas Siau.

Namun Untuk teman Ronal Bernama Antoni sempat mendapat perawatan di puskesmas Siau,namun karena kondisi luka korban cuku parah korban akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum Kota Bangko,namun di dalam perjalanan Korban meninggal dunia.

Sedangkan untuk pengedara Mobil tidak mengalami luka apapun dan langsung di amankan oleh anggota unit laka Polres Merangin yang langsung tiba di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kasat Lantas AKP teguh Patriot di komfirmasi awak media membenarkan jika telah terjadi dua kecelakaan di Satu Kecamatan.

“untuk korban ada tiga yang meninggal dunia,seluruh korban meninggal adalah pengendara sepeda motor,dan untuk pengendara mobil sudah kita amankan di unit laka polres merangin”Ungkap AKP Teguh.Kamis(20/10).

Teguh Juga mengatakan,untuk barang bukti seluruh kendaraan yang terlibat laka sudah di bawa ke kantor unit laka sebagai barang bukti,dan kasus ini masih dalam penanganan anggotanya.

“seluruh kendaran sudah kita amankan,dan kedua pengendata mobil juga kita amankan di unit laka,selanjutnya akan kita mintai keterangan kedua pengendara mobil”tutupnya.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top