Tiga Pengedar Sabu Antar Propinsi Dibekuk Polisi

Merangin – Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu-sabu ternyata marak di kabupaten merangin, Jambi. Terbukti Satnarkoba Polres Merangin kembali mengamankan tiga pengedar sabu di kecamatan Pamenang, tiga pelaku yakni Berinisial RF (21), MS (36), Dan TF (19) Warga Asal Pamemang dan Satu dari Tiga Warga Asal Musi Rawas juga Berhasil Di bekuk.

Tertangkapnya tiga pengedar sabu ini setelah mendapat informasi dari warga jika Sering terjadi Transaksi Narkoba di Wilayah Kecamatan Pamenang, dan Sudah meresahkan Warga. Berbekal Informasi tersebut, Sat Narkoba polres Merangin, Langsung bergerak menuju TKP dan melakukan pengintaian.

Petugas mencurigai salah satu pemuda Yang gerak geriknya mencurigakan lalu dilakukan penggeledahan Terhadap RF, dubadan pelaku petugas menemukan Sabu-sabu siap edar.

Usai mengamankan RF, kemudian petugas melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan dua pelaku lainya yakni MS dan TF.

Kasubag Humas Polres Merangin AKP Sobri membenarkan penangkapan tiga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Iya kita amankan RF dan dua temannya dengan barang bukti 0,71 gram sabu, saat ini ketiga pelaku masih di mintai keterangan dan penyidikan lebih lanjut”jelas Sobri.

Lebih lanjut Sobri mengatakan jika Pelaku akan dijerat dengab Pasal 112 (1) Dan Pasal 114 (1) Undang-undang nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Laporan (ble)

Updated: 19 November 2019 — 21:18