Tiga Hari Usai Mangsa Manusia,”Datuk”Masuk Perangkap

Merangin – Tiga hari memangsa manusia,Akhirnya Harimau (Datuk” masuk perangkap yang di pasang Tim BKSDA Jambi, Di desa air batu (16/10).

Kerja keras Tim di lakukan usai harimau memangsa korbannya di bukit menit,Dengan memasang beberapa perangkap dan di kasih umpan kambing,Akhirnya sekitar pukul 15.30 WIB perangkap yang di pasang di desa air batu kecamatan Renah Pembarap berhasil menangkap harimau.

Terlihat satu ekor harimau dalam perangkap namun terlihat begitu kurus badan harimaunya,Kepala seksi BKSDA wilayah barat Udin Ikhwanudin,Bersama dengan anggota TNI-Polri kemudian mengevakusi harimau yang msuk Perangkap ke propinsi Jambi.

” Usaha tim BKSDA, TNI-Polri ,dan di bantu masyarakat berhasil menangkap harimau ,Yang sempat memangsa keluarga kami”ungkap Samsul salah satu warga desa air batu.

Di katakan Samsul bahwa, Harimau yang tertangkap memiliki badan yang kurus dan panjang badannya lebih dari satu meter.

” Kurus sekali badannya,Dan tadi langsung di evakuasi ke Jambi untuk di cek kesehatannya”ujarnya.

Kapolsek Sungai manau Iptu Mulyono, Menjelaskan bahwa Harimau yang berkonflik dengan manusia berhasil di tangkap dan langsung di evakuasi ke Jambi.

” Sudah tertangkap dan tadi masuk salah satu perangkap yang di pasang ,Dengan di kasih umpan kambing hidup dan saat ini sudah di evakuasi ke Jambi”ucapnya singkat.

laporan ( ble )

Yoyo

Next Post

Hasbi Ansori Dorong Anak SAD Jadi TNI-Polri Lewat Kuota Khusus

Sab Okt 16 , 2021
Merangin – Hasbi Ansori anggota DPR RI asal Jambi, Mengunjungi kabupaten Merangin dengan di dampingi Ahmad Yani ketua DPD Nasdem Merangin,Menjumpai Pratu Budi anggota TNI yang berasal dari suku ank dalam. Kedatangan anggota komisi I DPR RI ini di isi dengan diskusi santai, Dengan sejumlah aktivis mahasiswa dan juga aktifis […]