Tiga Anggota DPRD Jambi di PAW

Utama

IMG_20160412_192140

JAMBI – Tiga anggota Dewan Pengganti Antar Waktu (PAW) yang sebelumnya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2015 lalu, Senin (12/4) dilantik. Dimana pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Cornelis Buston.

 

Ketiga anggota dewan yang diganti tersebut diantaranya, Sofia Yusuf dari partai Demokrat Syahirsyah dari Partai Golkar dan Edi Purwanto dari partai PDI Perjuangan.

 

Ketiga mantan anggota DPRD Provinsi Jambi tersebut, digantikan oleh Karyani Achmad dari Partai Demokrat, Ismet Kahar dari Partai Golkar dan Mely Hairiya dari partai PDI Perjuangan dengan masa priode 2014-2019.

 

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Jambi, sekitar pukul 15.00 WIB, rapat Paripurna Istimewa dalam agenda ucapan sumpah anggota Anggota DPRD Provinsi Jambi Pengganti Antar Waktu (PAW) dimulai.

 

Dalam pelantikan tersebut, Gubernur Jambi turut menyaksikan pengambilan sumpah ketiga anggota dewan yang dilantik, serta pejabat diruang lingkup Provinsi Jambi.

 

Usai menyaksikan Pengambilan sumpah Anggota DPRD Provinsi Jambi, Gubernur Jambi Zumi Zola mengucapkan selamat bertugas kepada tiga anggota dewan yang baru dilantik oleh ketua DPRD Provinsi Jambi.

 

“Tentunya sangat berharap dapat mensinerjikan program-program dan visi misi Jambi “TUNTAS” 2021, dengan dukungan teman-teman dewan yang baru saja dilantik tentunya,” harap Zola, singkat.

 

Selamat bertugas, semoga dengan penambahan ini dapat menciptakan tim yang solid dalam meningkatkan pembangunan Jambi.

 

(Apo)

Author

Related Articles

Back to Top