Terima kasih Wo Haris,Jalan Kami Jadi Bagus
Komentar Dinonaktifkan pada Terima kasih Wo Haris,Jalan Kami Jadi Bagus

Terima kasih Wo Haris,Jalan Kami Jadi Bagus

Utama

Merangin,- Rasa bahagia di tunjukan warga desa lantak seribu kecamatan Renah Pamenang,Dengan perbaikan jalan menuju ibukota kecamatan,Sehingga transportasi warga menjadi lebih lancar.

Pasalnya beberapa waktu lalu selain jalanya putus,Juga terdapat beberapa titik jalan yang hancur sehingga sangat sudah untuk di lalui warga,Bahkan anak anak sekolah terpaksa harus berjibaku melewati jalanan perkebunan sawit yang lebih sulit,Namun dengan di perbaikinya jalan tersebut warga menjadi senang.

“Ini bukti tanggapnya pemerintah dengan kesulitan masyarakat yang lagi susah,Jalan yang selama ini menjadi urat nadi perekonomian masyarakat sudah kembali normal”ungkap Hardiyanto,salah satu warga lantak seribu (8/7).

Ucapan terim kasih juga di sampaikan oleh Darsuki,Bahwa apa yang di lakukan pemerintah daerah juga tidak lepas dari rasa perhatian pemimpin Merangin Al Haris,Yang saat ini sudah resmi di Lantik menjadi gubernur Jambi.

“Terima kasih Wo Haris,Meskipun sudah jadi gubernur Jambi,kami bangga dan merasa sangat di perhatikan,Sehingga keluhan warga cepat di tanggapi”ujar Darsuki.

Sementara itu Cipto salah satu warga Meranti yang memiliki kebun di jalan yang di perbaiki,Mengaku senang sebab hasil kebunnya bisa langsung di muat dan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

” Dengan di perbaiki jalan ini,Membuat hasil kebun saya bisa langsung di jual dan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan seperti saat jalan masih hancur,sebab harus melansir dan banyak biaya yang harus di bayarkan”ucapnya riang.

Laporan ( dar )

Author

Related Articles

Back to Top