Temani Istri Berbelanja, Seorang Wartawan TV Local Kecopetan

Hukum & Kriminal

IMG-20160705-WA0007

Bangko– Aksi pencopaten menjelang hari raya idul fitri di Kabupaten Merangin,kembali marak,kali korban pencopetan menyasar ke salah satu Wartawan TV local yang saat itu menemani istrinya berbelanja di Pasar tradisional yang ada di Kabupaten Merangin,Selasa(5/7).

Kejadian pencopetan bermula saat itu,Lutvi beserta istrinya hendak mebeli ikan di pasar,karena kondisi posar ramai dan jalanan padat,lutvi tidak merasa jika dompet yang berada di dalam kantongnya telah berpindah tangan oleh pencopet.

Lutvi baru mengetahui kejadian dompetnya di copet orang setelah tiba di mini market Melati swalayan,saat itu dirinya dan istrinya ingin berbelanja di mini market tersebut,namun belum sampai di depan mini market,korban merasakan jika dompetnya telah raip dari kantongnya.

Merasa Dompetnya telah hilang,Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polres merangin,akibat kejadian tersbeut korban mengalami kerugain,uang Rp 150 Ribu rupiah serta seluruh identitas korban yang berada di dalam dompet juga ikut hilang.

“tadi saya ke pasar sama istri,namun saat tiba di melati swalayan,saya merasa dompet saya sudah hilang,mangkanya saya melapor ke polres merangin”ungkap Lutvi,Selasa(5/7).

Lutvi juga mengatakan,untuk saat ini seluruh atm saya sudah saya blokir,namun kartu – kartu berharga lainya tak bisa saya ketemukan.

“di dalam dompet tersebut yang bayak isinya adalah kartu – kartu berhara seperti identitas aya,STNK,KTP,ATM dan kartu lainya”tutup Lutvi.

 

Agh

Author

Related Articles

Back to Top