Tega, Remaja di Merangin Ini Cabuli Bocah 6 Tahun di Depan Mushola

MERANGIN – Sungguh malang nasib yang dialami Bunga (bukan nama sebenarnya) warga Desa Rejosari Kecamatan Pamenang ini. Betapa tidak, bocah yang masih berusia 6 tahun ini, dicabuli tetangganya sendiri.

Informasi yang didapat, tetangganya tersebut berinisial AR (12), dan perbuatan bejat ini bahkan dilakukan di depan Mushola Desa setempat, Sabtu (2/5/2020) lalu.

Perbuatan AR ini diketahui setelah, ayah korban (Bunga) yakni BP (28) melihat anaknya meringis kesakitan, dan menanyakan perihal tersebut. Korban mengatakan kalau kemaluannya sakit, sehingga membuat BP merasa curiga.

BP pun memerintahkan istrinya untuk mengecek kondisi korban, dan dari sinilah perbuatan AR terungkap, setelah kakak korban menceritakan seluruh kejadian ini kepada orangtuanya. Tak terima atas perbuatan ini, akhirnya BP pun melapor ke Polres Merangin.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Edih, yang dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut, dan mengatakan kalau pihak Satreskrim masih melakukan penyelidikan.

“Iya benar ada laporan masuk ke SPK, tanggal 6 kemarin masuk laporannya, sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim,” ujarnya.

Penulis      : Abi

Editor        : Bule

Updated: 8 Mei 2020 — 16:04