Taping yang Gantung diri ,Di kenal Baik

Merangin – Rais napi lapas kelas IIB Bangko,Di temukan gantung diri di gudang beras lapas di kenal baik oleh penghuni lapas dan juga kalapas kelas IIB Bangko.

Sebelum di temukan gantung diri,Rais adalah tahanan pendamping (taping) dan menjadi kepala dapur lapas,Sehingga setiap harinya melakukan aktivitas seperti biasa,Memasak untuk para napi dan tahanan lapas Bangko

Namun sekitar pukul 13.30 WIB,Salah satu petugas dapur akan melaksanakan aplusan piket memasak,Kemudian di absen namun Rais di ketahui tidak ada di dapur umum lapas,Sehingga oleh rekan rekannya di cari.

Namun saat rekan korban memasuki gudang beras,Tiba tiba di dapati Rais tergantung dengan menggunakan kabel listrik,Dan terdapat kaos yang di ikatkan di kepalanya.

Sontak saja temuan tersebut membuat jenis penghuni lapas,Rekan korban langsung melaporkan temuan tersebut ke petugas jaga.

” Almarhum di kenal baik,Dan kami percayakan kepada almarhum menjadi kepala dapur umum lapas Bangko,Dan sekitar pukul 13.30 tadi malah di temukan gantung diri di gudang beras lapas”ungkap Lapas kelas IIB bangko Bejo,(20/05).

Sementara itu hasil visum di ketahui tidak ada tanda tanda kekerasan,Dan saat ini jenazah sudah berada di RSU kolonel Abun Jani Bangko.

“Jenasah sudah di bawa ke RSUD Bangko, Almarhum sebelumya menjalani vonis 6 tahun enam bulan,Dan masuk lapas semenjak tahun 2018 lalu”ujarnya singkat.

Laporan (ble)

Updated: 20 Mei 2020 — 14:58