Tanpa Dana, PBSI Merangin Tetap Berangkatkan Atlit Ikuti Kejurprov dan Pra Porprov

Merangin-Pengurus PBSI Kabupaten Merangin, dalam di waklili Kabid Usaha dan Dana yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Merangin, Mulyadi melepas dengan resmi Atlit Bulutangkis utusan Kabupaten Merangin untuk mengikuti pertandingan pada Kejurprov dan Pra Porprov Jambi tahun 2019.

Atlit yang diberangkatkan untuk mengikuti Praporprov berjumlah 9 orang dan Kejurprov sebanyak 30 orang, 2 orang pelatih dan 1 orang manager. Ajang ini diselenggararakan di GOR Serunai Baru Muara Bungo mulai dari tanggal 22 Oktober sampai 26 Oktober 2019.

Mulyadi berharap para atlit bertanding secara sportif dan mengikuti aturan yang berlaku, berada dalam satu komando, menjaga nama baik serta mengikuti petunjuk pelatih dan pendamping.
“Saya berharap para atlit kita ini bisa mengharumkan nama kabupaten Merangin”jelas Mulyadi.

Pada kesempatan itu juga dia mengatakan bahwa walaupun tidak ada dana bantuan dari KONI maupun Pemerintah atlit Merangin tetap berangkat.
“Walau tidak ada dana dari Koni dan pemkab, kita tetap berangkatkan atlit, kita dapat sumber Dana dari Sumbangan dan Patungan Pengurus PBSI Kabupaten Merangin, walau dengan dana Swadaya apabila jika nanti ada atlit yang berhasil membawa Medali, saya dan Ketua Umum sudah siapkan kejutan Bonus”imbuhnya.

Laporan (dar)

Updated: 21 Oktober 2019 — 11:57