Tak Terima Di Tegur Suaminya,Sartika Minum Racun Rumput

Tak Terima Di Tegur Suaminya,Sartika Minum Racun Rumput

Utama

dsc_0003

BANGKO – Ada – ada saja ulah pasangan penganten Baru yang berada di Dusun Sungai Tebal,Desa Tuo,Kecamatan Lembah Masurai,korban bernama Sartika(17) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun rumput merek jipos,setelah di tegur suaminya Migo(20),Kemarin(17/10) malam.

Awal mula kejadian,pada pukul 18.00  korban sedang memotong ikan yang akan di masak untuk makan malam korban dan suaminya,namun saat memotong ikan,korban berkata jika kepala ikan tersebut mirip ular.

Sontak sang suami marah,karena pasangan sumai istri ini tinggal di kebun dan takut perkataan istrinya tersebut akan mendatangkan ular.

Usai di tegur suaminya,korban lalu pergi ke kamar dan menangis,pada pukul 19.00 suami korbanpun pamit untuk pergi ke rumah kakaknya yang tak jauh dari korban dan suaminya nya tinggal.

Namun,tak berapa lama saat suami korban berada di rumah kakaknya,suami korban mendengar ada suara gaduh dari dalam rumahnya,karena penasaran sang suami lalu pulang ke rumahnya untuk memastikan apa yang terjadi di rumahnya.

Sesampai di rumah,suami korban melihat istrinya sudah tergeletak di lantai rumahnya dengan kondisi korban pingsan dan mulut korban mengeluarkan busa.

Melihat korban tak sadarkan diri,akhirnya suami korban membawa korban ke bidan yang berada di Desa tersebut,namun karena kondisi korban terlalu parah,akhirnya korban di bawa ke Rumah sakit umum Kolonel Abunjani untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran melalui Paur Humas IPDA Sitorus di komfirmasi awak media,membenarkan jika ada korban percobaan bunuh diri menggunakan racun.

“untuk korban kini di rawat di rumah sakit umum kota bangko,dan kondisi korban belum stabil akibat racun yang ia minum terlalu banyak”ungkap Paur Humas Ipda Sitorus,Selasa(18/10).

Sitorus juga mengatakan jika kasus ini dipicu akibat korban tak terima di tegur suaminya,dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun.

“korban murni bunuh diri menggunakan racun,namun berhasil di selamat suaminya”tutupnya.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top