Tak Mempunyai Kartu BPJS Untuk Berobat,Kapolres Merangin Buatkan Kartu BPJS dan Berisantunan Kepada Ahmad Julian

Beri Bantuan : Kapolres Merangin Didampingi Sekcam Bangko Barat Saat Berada di Kediaman Ahmad Julian

MERANGIN – Sungguh mulia perbuatan AKBP Irwan Andy Purnamawan,orang nomor satu di lingkup Polres Merangin ini rela mengurus dan membuatkan kartu BPJS untuk warga yang sedang mengalami penyakit kulit di wilayah Desa Sekancing,Kecamatan Tiang Pumpung.Tak hanya membuatkan kartu BPJS,dirinya juga memberi bantuan sembako dan uang kepada pihak Keluarga.

Dengan di damping Sekcam Bangko Barat serta Kapolsek Siau Iptu E Sitorus serta anggotanya,Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mendatangi kediaman Ahmad Julaini seorang pemuda yang masih duduk di bangku sekolah menegah pertama terkena penyakit kulit yang sudah bertahun-tahun,Kamis(21/1),sekitar pukul 11.30 WIB.

Ahmad Juliani di vonis dokter terkena penyakit kulit yang parah sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit provinsi Sumatera Barat,Karena terkendala tidak mempunyai kartu BPJS,keluarga Ahmad Juliani tidak bisa melakukan pengobatan.

Mendapatkaan informasi jika ada warga Desa Sekancing yang membutuhkan  kartu BPJS untuk pengobatan,Kapolres Merangin berinisiatif untuk membantu untuk mengurus kartu BPJS untuk Ahmad Juliani dan keluarganya.Selain memberikan kartu BPJS,Kapolres Merangin juga memberikan bantuan sembako dan Uang untuk keluarga Ahmad Juliani.

Kapolres Merangin saat di konfirmasi mengatakan jika pemberian kartu BPJS ini bentuk keprihatinanya kepada masyarakat yang kurang mampu untuk pergi berobat, dirinya tidak bisa membantu banyak melainkan membantu memberikan kartu BPJS untuk berobat.

“Iya kita di dampingi oleh Sekcam Bangko Barat memberi bantuan kepada Warga Tiang Pumpung yang menderita penyakit kulit, Pemberian bantuan dalam bentuk keperihatinan kami Polres Merangin Terhadap Warga Merangin, “Kata Kapolres.

Ditambah lagi oleh Kapolres, Bahwa “Kita bantu dalam bentuk kartu BPJS, supaya beliau bisa Berobat kemana saja, “Tutup Kapolres.

Laporan : Eric Orlando.

admin1

Next Post

Himbau Tinggalkan PETI, Kapolres Merangin Ajak Masyarakat Budidaya Lebah Madu

Jum Jan 22 , 2021
Merangin — Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P, kembali menegaskan, jika pihaknya akan menindak tegas para pelaku Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) atau ilegal mining. Ia mengimbau agar masyarakat tidak lagi jadi pelaku PETI di wilayah hukum Polres Merangin.Selain penegakan hukum, Kapolres Irwan Andy P juga memberi solusi kepada masyarakat […]