Tak di Tanggapi Oleh Kejari Bangko, LSM Getar Akan Lakukan Aksi di Kejati Jambi

Hukum & Kriminal

Kejarii-1

MERANGIN-Hampir Dua Minggu lebih LSM Gentar Mengadakan aksi Unjuk Rassa Di Kantor Kejaksaan Negeri Bangko terkait dengan temuan  Hasil Audit BPK RI di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten merangin Serta Dinas Dinas Lainya.

Namun selama Dua minggu ini, pihak Kejaksaan hanya menetapkan satu tersangka Kasus yang telah di tanganinya terkait pengelolaan sewa kios pasar.

Tak puas dengan hasil Kerja Pihak Kejaksaan Negeri Bangko dengan apa yang telah di temukan oleh LSM getar tentang hasil uadit BPK RI menyatakan jika hampir beberapa proyek Di dinas PU Kabupaten Merangin menjadi temuan oleh BPK RI.

Ketua LSM getar Taufik Saat di Konfiermasi awak media, membenarkan jik akan menggelar aksi damai di kejaksaan tinggi jambi dalam waktu dekat ini.

“ya kami akan menggelar aksi damai di kajati terkait dengan lambannya pihak kajari bangko menangani kasus korupsi di kabupaten merangin ini, hingga kini kami masih menunggu satu berkas lagi yang belum rampung, jika sudah ada secepatnya kami akan menggelar aksi di kajati jambi,” ungkap Taufik, Senin (13/6).

Taufik juga mengatakan data yang akan kami bawa terkait temuan BPK Ri di sejumlah dinas istansi seperti Dinas PU, Dinas Kesehatan, Dinas Hutan dan perkebunan.

“seluruh berkas tersebut akan kami bawa ke kejati nantinya, jika di tingkat kajati persoalan ini juga tidak mendapat penjelasan yang cukup memuaskan, maka permasalahan ini akan kami bawa ke Kejasaan Agung Ri yang ada di jakarta,” Tutup Taufik.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top