Tak cukup Bukti, Polsek Tabir Lepaskan Lima Pengguna Narkoba

Hukum & Kriminal

images

BANGKO– Aparat Kepolsian Polsek Tabir, Beberapa hari lalu, tepatnya pada Hari Selasa malam (14/6), Mengamankan Lima Orang yang di duga sedang melakukan pesta Narkoba Di sebuah Rumah kosong yang berada di kelurahan kampung Baru, Kecamatan Tabir.

 

Saat mengamankan lima orang yang di duga pengguna narkoba tersebut, pihak kepolisian hanya menemukan alat hisap narkoba jenis Sabu – sabu, selanjutnya kelima orang tersbeut langsung di bawa ke mapolsek Tabir guna di mintai keterangan.

Kapolsek Tabir AKP rizal Gumai Saat di komfirmasi awak media mengenai penangkapan lima pengguna narkoba tersbut tidak mengelek dan mengiayakannya.

 

“memang benar kami kemarin mengamankan lima yang di duga menggunakan narkoba di sebuah rumah kosong, namun saat anggota menangkap tidak di temukan narkoba jenis sabu – sabu dan anggota kami hanya menemukan alat hisap narkoba,” ungkap AKP Rizal Gumai, Kamis (16/6).

Rizal Juga mengatakan, karena tak cukup bukti, kelima pengguan tersebut kami lepaskan.

 

“tak ada narkobanya dan hanya mengamankan alat hisap sabu – sabu saja membuat kami melepaskan ke lima penguna narkoba tersebut, jika ada sedikitpun barang bukti berupa narkotika,maka kelimanya akan kami lakukan penahanan,” tutup AKP Rizal Gumai.

 

(Agh)

Author

Related Articles

Back to Top