Tahan Imbang Tuan Rumah Tanjab Barat, Merangin Optimis Raih Point dipertandingan Berikutnya

Tanjab Barat_ Melakoni laga yang cukup Berat Kontra tuan rumah Tanjab barat, dalam pertandingan perdana Pra Porprov Jambi 2019, Merangin Sukses tahan imbang Kesebelasan Tanjab Barat dengan Skor akhir 1 : 1, Senin (18/11)

Pertandingan yang dilaksanakan di stadion Karya Bhakti Kuala Tungkal berlansung cukup sengit, bahkan wasit sempat menghadiahkan kartu merah untuk pemain Tanjab Barat setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Martha Yandra, yang bermain cukup baik pada pertandingan ini.

Merangin semakin menguasai jalannya pertandingan, hal ini terlihat ketika di menit awal striker haus gol Merangin Martha Yandra berhasil membobol gawang Tanjab Barat.

Kerasnya permainan kembali membuahkan kartu merah kedua, namun kali ini justru diberikan kepada Martha Yandra yang tersulut emosi dari pemain Tanjab Barat.

Pada menit ke 80 Tanjab Barat berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan keras salah satu pemainnya, skor bertahan 1 : 1 sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Plt Ketua Askab Kabupaten Merangin yang melihat lansung jalannya pertandingan menyatakan cukup puas dengan permainan putra putra terbaik Merangin ini, walaupun berakhir seri.

“saya sangat bangga melihat permainan yang di perlihatkan adik adik kita, luar biasa laga berat menghadapi tuan rumah kita bisa tahan imbang, bahkan kita mampu unggul terlebih dahulu, walaupun persiapan kita minim dan keterbatasan, kita tetap optimis adik adik bisa memberikan yang terbaik” tukas Taufiq.

Walaupun bermain Imbang, anak asuhan coach yang akrab disapa Aprik ini masih membuka peluang dipertandingan berikutnya.

Laporan (yon)

Updated: 18 November 2019 — 22:07