Tabrakan Mini Bus Dan Sepeda Motor, Satu Orang Tewas ditempat

Peristiwa

IMG-20160705-WA0000

BANGKO-Kecelakaan lalu lintas menjelang hari Raya idul fitri terus terjadi di Kabupaten Merangin,Kali ini Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera kilometer 20,tepatnya di Kelurahan Pasar Baru,Kecamatan Tabir,Sebuah Mobil mini Bus menabrak sebuah sepeda motor hingga menewaskan pengendaranya,Selasa(5/7).

Kejadiaan Kecelaan antara Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z BH 3589 FO yang di kendarai Alen(28) Warga Kabupaten Muaro Bungo dengan mini bus Honda Mobilio B 1618 PYP yang di kendarai Hendri(41) dan penumpangnya Afrijal(42) Warga Jakarta.

Saat itu mini bus Honda Mobilio B 1618 PYP yang di kendarai Hendri melaju kencang dari arah Jakarta dengan tujuan mudik lebaran ke Sumatera Barat,Sesaat tiba di lokasi kejadian,mobil tersebut berusaha menyalip mobil yang berada di depannya,saat berada di jalur kanan arah tempuh mobil,namun dari arah berlawanan ada sebuah motor Yamaha jupiter Z yang di kendarai Alen hendak menuju Bangko,akhirnya kecelakaan tak dapat terelakan,mini bus langsung menabrak sepeda motor yang mengakibatkan korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Mendapatkan informasi jika terjadi laka lantas,anggota unit laka langsung mendatangi lokasi kejadian, dan langsung mengevakuasi kendraan beserta pengemudi mini bus ke kator unit laka,sedangkan korban tewas langsung di bawa ke rumah sakit umum kota bangko.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat lantas AKP Teguh Patriot,Membenarkan jika telah terjadi kecalakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan,di duga pengemudi mini bus tidak bisa mengedalikan mobilnya saat ingin menyalip kendaraan yang berada di depannya sehingga terjadi kecelakaan”ungkap AKP Teguh,Selasa(5/7).

Selain itu Teguh juga mengatakan,untuk barang bukti kendraan beserta pengemudi mobil sudah di amankan di kantor unit laka polres merangin.

“untuk pengemudi mobil sudah kita amankan,dan seluruh kendaraan sudah berada di kantor unit laka”tutup AKP teguh.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top