Tabrakan Beruntun, Tiga Orang Tewas

Peristiwa

IMG-20160704-WA0009

BANGKO– Kecelakaan lalu lintas menjelang hari raya idul fitri terus terjadi di Kabupaten Merangin, Kali ini sebuah sepeda motor di tabrak dua kendaraan roda empat di jalan lintas sumatera kilometer 23 Desa Simpang Papit, Kecamatan Pamenang,akibat kecelakaan tersebut tiga orang meningal dunia.

 

Kejadian Kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor jenis Honda Verza BH  3410 QM yang di kendarai Mahmudin(39) bersama istrinya Sidarni(38) dan anaknya Marsal(3)  warga Kabupaten Kerinci, hendak mudik lebaran Dari Kabupaten Sarolangun ke Kabupaten Kerinci menggunakan sepeda motor.

 

Namun Belum sampai ke kabupaten Kerinci, korban mengalami kecelakaan di Desa Papit Kecamatan Pamenang Barat. Saat itu korban hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya,namun saat hendak menyalip kendaraan tersebut, dari arah berlawanan ada sebuah mobil inova BK 1049 QU yang di kendarai Sutrisno(55) warga Sumatera Utara dengan kecepatan tinggi, seketika, sepeda motor yang di kendarai Mahmudin beserta istri dan anaknya menyenggol spion mobil dan terjatuh, usai terjatuh kendaraan korban rupanya juga membentur mobil sedan Suzuki Baleno BH 1171 LM yang di kendarai Erlandi(33) warga kecamatan Bangko yang berada tepat di belakang mobil inova.

 

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dan penumpangnya tewas, namun untuk pengendara mobil inova dan sedan baleno tidak mengalami luka.

 

Mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan, anggota unit laka polres merangin langsung menuju lokasi kejadian, dan sesampai di lokasi, anggota unit laka langsung melakukan olah tempat kejadian dan mengevakuasi seluruh kendaraan ke kantor unit laka.

 

Kapolres Merangin AKBP Munggaran melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot, saat di komfirmasi awak media membenarkan jika telah terjadi laka lantas.

 

“kejadian di Desa Simpang Papit, antara sepeda motor dan dua mini bus, untuk korban tiga orang meninggal dunia”ungkap AKP Teguh, Senin(4/7).

 

Selanjutnya, teguh juga mengatakan untuk seluruh kendaraan sudah d evakuasi ke kantor unit laka, dan mayat korban sudah berada di rumah sakit umum kota bangko.

 

“korban sudah berada di rumah sakit umun kota bangko, mulanya, korban Mahmudin sempat menjalani perawatam, karena lukanya cukup parah dan akhirnya meninggal dunia”urai AKP Teguh.

 

Kini kasus laka lantas tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Sat lantas Polres Merangin.

 

(jef)

Author

Related Articles

Back to Top