Tabrakan Antara Sesama Sepeda Motor, Dua Korban Tewas

Peristiwa Tak ada komentar pada Tabrakan Antara Sesama Sepeda Motor, Dua Korban Tewas

BANGKO-Kecelakaan lalu lintas terus terjadi di Kabupaten Merangin, kali ini sesama sepeda motor bertabrakan di jalan lintas sumatera, tepanya di kilometer 31 Dusun Sungai Batang, Desa Koto Jati, Kelurahan Pasar Baru,Kecamatan Tabir, Sabtu(13/8) Kemarin.

Kejadian Kecelakaan antara Sepeda Motor Honda Verza BH 2276 PV yang di kendarai Muhamad Sodiq(23)dan Irvan(21)Warga Desa Muaro Belengo, Kecamatan Pamenang melaju kencang dari arah Kabupaten Bungo Menuju Bangko, namun sesampai di tempat kejadian, motor yang di kendarai Muhamad hendak mendahului mobil yang berada di depannya dengan cara mengambil jalur sebelah kanan.

Namun belum sempat memotong kendaraan yang berada di depannya, dari arah yang berlawanan Sebuah sepeda motor Honda Supra Vit tampa TNKB yang di kendarai Yono(37) warga Desa Koto Jati melintas, dan seketikan tabrakan terjadi antara kedua sepeda motor tersebut.

Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu orang mengalami luka berat dan di larikan ke rumah sakit umum kota bangko.

Mendapatkan informasi jika telah terjadi kecelakaan, Anggota Unit laka Polres Merangin langsung menuju lokasi kejadian, dan sesampai di lokasi kejadian, anggota unit laka langsung melakukan olah tempat kejadian serta mengevakuasi kedua kendraan ke kantor unit laka Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat lantas AKP Teguh Patriot saat di komfirmasi awak media, membenarkan jika telah terjadi kecelakaan yang menewaskan dua orang  korban dan satu kritis.

“kemarin terjadi kecelakaan antara dua sepeda motor di Desa Koto jati, kelurahan Pasar Baru, di duga kecelakaan terjadi akibat pengemudi sepeda motor hodan viera hendak mendahuli kendaraan yang berada di depan” ungkap Teguh, Minggu(14/8).

Teguh juga menambahkan jika kini kedua korban yang meninggal dunia sudah di bawa pihak keluarganya untuk di makamkan di desanya masing – masing.

“untuk korban yang masih selamat dan mengalami luka berat kini masih di rawat di rumah sakit umum kota bangko, dan kasus ini masih dalam penyelidikan kami” tutup AKP Teguh(14/8).

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top