Tabrak Minibus,Pengendara Sepeda Motor Ini Tewas Ditempat

MERANGIN-Kecelakaan lalu lintas di jatilur kota Bangko,tepatnya di Desa Sungai Ulak,Kecamatan Nalo Tantan taka da habisnya.kali ini sebuah sepeda motor jenis Yamaha Vixion bertabrakan dengan sebuah mobil minibus jenis Suzuki Carry pick up.Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

 

Dari data yang berhasil di himpun media ini,kejadian kecelakaan ini terjadi pada Jum`at(4/12)sekitar pukul 04.00 WIB.Dimana sebelum terjadi kecelakaan mobil minibus jenis Suzuki carry pick up yang di kendarai Ambrizal(53)warga Provinsi Sumatera Barat melaju kencang dari arah Bangko menuju Kabupaten Bungo dengan menempuh jalur tengah.

Sesampai di lokasi,dari arah berlawan melintas dengan kecepatan tinggi sepeda motor Yamaha vixion tampa TNKB yang di kendarai Maulana(23)warga Kecamatan Pamenang Selatan.Karena jarak antara kedua kendaraan terlalu dekat,dan bahkan mobil sudah mengurangi kecepatannya,kecelakaanpun tak terelakan.

Usai kejadian,warga yang mendengar kejadian,langsung mendatangi lokasi dan menginformasikan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian,naas akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Setelah sampai di lokasi,pihak Kepolisian dari Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Meangin langsung melakukan olah tempat kejadian dan mengevakuasi korban serta kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan S. IK melalui Kasat lantas Polres Merangin Iptu Sudiharsono membenarkan adanya tabrakan tersebut.

 

“Iya pagi tadi sekitar pukul 04.00 Wib telah terjadi laka lantas antara Mobil Cerry Pekup Dan SPM Vixsen, Di Jalur Tiga Bangko, Pengendara SPM Vixen Meninggal dunia, “Kata kasat Saat di Konfirmasi Melalui Via Telepon pribadinya Pada Jum’at (04/12).

 

Laporan : Eric Orlando

admin1

Next Post

Pelatihan Kerja Di BLK Merangin Sangat Diminati Warga

Jum Des 4 , 2020