Tabrak Lari,Satu Korban Mengalami Luka Berat

Tabrak Lari,Satu Korban Mengalami Luka Berat

Peristiwa

BANGKO- Kecelakaan lalu lintas terus terjadi di wilayah hukum Polres Merangin,Kali ini Sebuah Mobil Toyota Corola Bernomor Polisi D 1816 FY yang di kendarai Pebriayansah(24)Warga Sumatera Selatan,Menabrak Sebuah Sepeda Motor jenis Honda Supra Tampa nomor Polisi yang di kendarai Riki Aprizal(21)warga Kecamatan tabir di jalan lintas Sumatera Kilometer 25,tepatnya di Simpang Dusun Sling,Kecamatan Tabir. Minggu(2/10).

Kejadian Bermula saat mobil yang di kendarai Pebri melaju kencang dari arah Kabupaten Bungo hendak menuju kota Bangko,namun sesampai di lokasi kejadain,tiba – tiba ada sebuah sepeda motor menyebrang tidak menggunakan lampu utama dan belakang,seketika mobil yang di kendarai Pebri menabrak sepeda motor yang menyebrang tersebut.

Karena Panik dan ketakutan,kendaraan yang di kendarainya menabrak sebuah sepeda motor dan menimbulkan korban jiwa,Pebri langsung melarikan diri menggunakan mobilnya.

Usai pengemudi mobil melarikan diri,masyarakat yang berada di sekitar langsung menolong korban dan memberi tahukan kejadian ini ke pihak kepolisian Sektor Tabir.Usai mendapatkan laporan,pihak kepolisian sektor Tabir langsung menginformasikan jika telah terjadi kecelakaan dan penabrak melarikan diri ke arah Bangko.

Mendengar jika penabrak melarikan diri ke arah kota bangko,anggota kepolisian Unit laka Polres Merangin mencoba menghadang kendaraan tersebut di depan kantor Unit Laka,namun sesampai di depan kantor unit laka,bukannya berhenti di hadang oleh anggota,penabrak malah menambah kecepatan kendaraan yang di kemudikannya,al hasil si penabrak lolos dari hadangan anggota Unit laka.

Namun pihak kepolisian tak putus asa sampai di situ,penabrak akhirnya bisa di amankan setelah puluhan anggota Sat lantas menghadang penabrak di depan mapolres Merangin menggunakan Mobil patroli.

Kapolres merangin AKBP Munggaran melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot di Komfirmasi awak media membenarkan,terkait kecelakaan yang mengakibat korban luka berat.

“pengendara mobil sempat melarikan diri,namun berhasil kita amankan di depan Mapolres,namun untuk korban sudah di bawa ke rumah sakit umum muaro bungo,sebab korban mengalami luka parah”Ungkap AKP teguh,Kemarin(3/10).

Teguh juga mengatakan,untuk kedua kendaraan,baik itu sepeda motor dan mobil yang terlibat kecelakaan sudah kita bawa ke kantor Unit laka.

“kedua kendaraan sudah kita amankan di unit laka,dan pengendara mobil juga di amankan di kantor unit laka untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut”tutup AKP Teguh.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top