Susul Kejurnas, Merangin Gelar Event Kejurda Road Race

Susul Kejurnas, Merangin Gelar Event Kejurda Road Race

Olahraga

 

MERANGIN– Tak henti-hentinya, Kabupaten Merangin kembali membuka peluang generasi muda Jambi untuk adu nyali dalam event bertajuk Kejuaraan Daerah Provinsi Jambi seri ke IV.

Event ini di selenggarakan dalam rangka mendongkrak semangat anak muda jambi dalam ajang adu cepat di lintasan, dengan harapan untuk mencari bibit baru dalam persiapan event Kejuaraan Nasional pada tahun 2017 mendatang.

Hal ini di katakan Ketua Panitia Pelaksana Kejurda Bupati Merangin Open Championship 2 di arena non permanen Rio Alif Dusun Mudo Bangko yang akan digelar tanggal 30-31 Juli 2016 Debi Faremasari.

“Kita mencari bibit baru Merangin di Cabor Road Race, sekaligus persiapan kita di ajang Kejurnas di tahun depan nanti,” ungkap ‎pria yang akrab di sapa Debi.

Selain event ini, Merangin juga mempersiapkan diri untuk event bergengsi lainnya, pada tahun 2018 mendatang, dimana Merangin bersiap untuk menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi.

“Nanti juga kita akan menjadi tuan rumah Porprov Jambi tahun 2018, jadi mulai sekarang kita matangkan cabor ini,” tutupnya.

 

Nanang

Author

Related Articles

Back to Top