Sugiman Warga SAD Calon Anggota Brimob

Utama

IMG_1038

MERANGIN-Ternyata pemikiran warga SAD (Suku Anak Dalam) sebagai suku minoritas di Jambi yang tidak mau membaur dengan masyarakat lainnya, ternyata salah. Terbukti satu lagi anak dari keturunan warga SAD ini ikut seleksi calon Tamtama Brimobda Jambi.

 

Ya, Sugiman (20) warga SAD dari kelompok Temenggung Ngungkai dari desa Pelakar Jaya kecamatan Pamenang kabupaten Merangin, Jambi ini mendaftar ke panitia seleksi Tamtama Polri di Polres Merangin dengan nomor test 0608/P/0028.

 

Sugiman sendiri saat dihubungi melalui telephon selulernya mengatakan jika dirinya termotivasi dengan anggota Brimob yang selama ini memberikan pembelajaran diwilayahnya.

 

“Saya sangat termotivasi dengan bapak-bapak Brimob yang selama ini mengajar dirumah pintar dikelompok kami, untuk itulah saya daftar jadi anggota Brimob”terang Sugiman yang saat ini sedang mengikuti test administrasi di Polda Jambi.

 

Sementara itu Kaden B Pelopor Kompol Asep Sujarwadi saat dikonfirmasi diruangannya mengatakan pihaknya akan terus mensuport Sugiman.

 

“Sugiman ini salah satu warga SAD binaan kami yang memiliki potensi, saya yakin nanti dia bisa lolos untuk menjadi seorang prajurit Brimob dan bisa menjadi contoh serta penyemangat bagi pemuda SAD lainnya untuk bisa mengabdi kepada negara,” pungkasnya.

 

Nur

Author

Related Articles

Back to Top