Sore Ini, DPRD Merangin Kunjungi Lokasi Banjir Talang Tembago

Peristiwa, Utama

 

Indonesia Flooding

MERANGIN – Sore ini, DPRD Merangin mengagendakan untuk melakukan kunjungan ke lokasi banjir di Desa Talang Tembago Kecamatan Sungai Tenang. Itu diutarakan oleh Wakil Ketua DPRD Merangin, Isnedi usai rapat praipurna tentang pembahasan Ranperda, Senin (18/1).

“Kita akan meninjau seperti apa kondisi Desa Talang Tembago pasca banjir bandang pada Jum’at lalu. Kabarnya, ratusan hektar sawah warga rusak parah. Ini yang harus kita lihat karena ini berkaitan dengan masyarakat banyak. Apalagi ini Dapil saya,” ujar politis Partai Gerindra itu.

 Dalam kunjungan nanti, Isnedi tidak sendirian. Ia akan turun langsung bersama Ketua DPRD  Merangin, Zaidan dan anggota DPR lainnya.

 “Jika dibiarkan, musibah banjir bandang bisa menimbulkan dampak yang dapat merusak perekonomian dan tidak menutup kemungkinan kesehatan warga. Sebagai wakil rakyat, tentu kita harus peka terhadap apa yang dirasakan oleh masyarakat.

 Makanya, sore ini kita akan melakukan kunjungan untuk melihat seperti apa kondisi disana,” terangnya. “Karena lokasi desanya cukup jauh, kemungkinan Kami akan bermalam disana,” pungkas Zaidan.

 

Seputarmerangin: DZA

Author

Related Articles

Back to Top