Sopir diduga Ngantuk, Inova Terguling Berkali-kali

Peristiwa
IMG_20160414_110000
MERANGIN– Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi, kali ini sebuah Mobil Minibus jenis Toyota Inova bernomor Polisi D 1783 PL yang di kendarai Beni (25) Warga  Desa Bungo Antoi, Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin, Jambi terbalik di jalan Lintas Sumatera Kilometer 30 tepatnya di Kelurahan Pasar Baru kecamatan Tabir Kabupaten Merangin, Jambi.
Kejadian Bermula Saat Mobil Toyota Inova yang di kendarai Beni melaju kencang dari arah Bangko hendak menuju arah Muaro Bungo, saat itu mobil itu mendahului truk yang ada didepannya. Diduga sopir terkejut dan karena mengantuk melihat ada kendaraan dating berlawanan arah membuat mobil inova banting stir ke kiri dan mengakibatkan mobil terbalik hingga berkali-kali.
Dalam kecelakan tunggal tersebut, lima dari enam penumpang mengalami luka – luka di bagian tubunya, Davit mengalami luka lepas gigi bawah dan atas serta luka robek di bibir, Brigadir Sutrisno (35) anggota Brimob Den B mengalami luka lebam di bagian dada, Abdullah (66) luka lecet kaki kiri dan kening, Abdul Muis (58) patah kaki kanan, Cik Wan (18) luka robek ketiak kanan, Feri (25) tampa selamat, saat ini seluruh korban yang mengalami luka – luka di rawat di rumah sakit umum kolonel Abunjani.
Mendapatkan informasi telah terjadi kecelakan laka tunggal, unit laka polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi kendaraan ke Polsek Tabir.
Kapolres Merangin AKBP Munggaran saat di konfirmasi awak media membenarkan jika telah terjadi laka tunggal. “ seluruh korban sudah di larikan ke rumah sakit umum kota bangko untuk di lakukan perawatan, sementara mobil mengalami rusak parah di bagian depan dan atap mobil akibat terbalik berkali – kali,” Ungkap  Munggaran.
(Yon)

Author

Related Articles

Back to Top