SMAN 1 Merangin Siap Belajar Normal,Ikuti Protokol kesehatan
Komentar Dinonaktifkan pada SMAN 1 Merangin Siap Belajar Normal,Ikuti Protokol kesehatan

SMAN 1 Merangin Siap Belajar Normal,Ikuti Protokol kesehatan

Pendidikan

MERANGIN – Pandemi Covid-19 membuat sekolah harus melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan daring. Tentu KBM tersebut kurang aktif dibandingkan dengan tatap muka.

SMAN 1 Merangin Kecamatan Bangko siap melaksanakan KBM secara normal kembali. Dengan kriteria memenuhi standar protokol kesehatan.

Kepala SMAN 1 Merangin, Dian mengatakan bahwa protokol kesehatan sudah disiapkan, begitu juga untuk jarak pada setiap meja di masing-masing ruang kelas siswa.

“SMAN 1 Merangin siap untuk kembali belajar dengan normal. Sesuai dengan himbauan dari Gubernur Provinsi Jambi, bahwa sekolah harus menyiapkan protokol kesehatan. Khususnya pada daerah zona hijau,” jelas Dian.

Persiapan protokol Kesehatan tersebut juga harus sesuai dengan standar dan sudah dilakukan oleh petugas gugus Covid-19 daerah dan pihak Dinas Kesehatan.

“Saat ini kita secara perlengkapan dan standar protokol kesehatan sudah menyiapkan. Laporan sudah kita siapkan untuk di kirimkan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsinya Jambi,” ujarnya.

Laporan (mega)

Editor (yoyo)

Author

Related Articles

Back to Top