SMA Belum Belajar Tatap Muka
Komentar Dinonaktifkan pada SMA Belum Belajar Tatap Muka

SMA Belum Belajar Tatap Muka

Pendidikan

MERANGIN – Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Merangin secara keseluruhan yang sudah berencana untuk Belajar aktif di sekolah, belum bisa dilaksanakan. Hal dikarenakan belum ada surat edaran terbaru dari Gubenur Provinsi Jambi.

Salah satu Kepala SMAN 5 Merangin, Risman Saragih mengatakan Senin, 20 Juli akan melaksanakan KBM dengan tatap muka. Akan tetapi harus ditunda lagi, dan masih melaksanakan belajar daring.

“Rencana iya kita akan melaksanakan KBM Tatap muka dengan sistem Sif. Tapi karena belum ada surat edaran dari Gubenur Provinsi Jambin terbaru,” jelas Saragih.

Sementara, para siswa sudah berkeinginan untuk belajar di sekolah seperti biasa. Sampai saat ini siswa masih tetap belajar di rumah dengan sistem daring.

“Kalau siswa sangat antusias sekali ingin belajar aktif. Karena sudah rindu belajar dan berkumpul temannya. Hal ini patut kita maklumi dan kita tetap berikan semangat meskipun belajar dengan daring,” ungkap Saragih.

Sedangkan, untuk jadwal belajar tatap muka belum bisa dipastikan. Pihak sekolah masih menunggu keputusan dari Gubenur Provinsi Jambi. “Kita memang berada di daerah zona hijau dari virus corona. Tetapi untuk kegiatan aktif belajar kita tetap menunggu petunjuk dari pihak Provinsi Jambi,” pungkasnya.

(mega)

Author

Related Articles

Back to Top