Slogan Jambi Tuntas Harus Dipahami

Utama

Image-1

Jambi-Menilai masih banyaknya lingkup Satuan Kepala Pegawai Daereh (SKPD) di Provinsi Jambi yang belum memajang dan memahami slogan “Jambi Tuntas”, Wakil Guebernur Jambi pesankan kepada setiap SKPD untuk dapat dapat memajangkan slogan banner tersebut dikantor kerja dan kegiatan yang dilakukan.

Hal ini diungkapkan Fahcrori, lantaran selama 40 hari berjalanya kepemimpiannya, ia belum pernah melihat banner Jambi Tuntas disetiap kegiatan SKPD yang dihadirinya. Sebab katanya  slogan tersebut memiliki makna dan tujuan untuk kemajuan Jambi yang lebih baik, sehingga semua pihak harus paham memaknai artinya.

“Jadi saya berpesan kepada setiap SKPD untuk dapat memasang banner Jambi Tuntas, agar mereka paham memaknai prioritaan Program Saya bersama pak Gubernur,” pesan Wagub kepada sejumlah wartawan.

Dirinya berharap dengan pemahaman ini nantinya, SKPD dan masyarakat paham dengan vissi Wakil Gubernur dan Gubernur Jambi untuk mewujudkan kemajuan Jambi yang lebih baik.

 

“Jambi, Tertip, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil dan Sejahtera (Jambi Tuntas), semua pihak harus paham dan bisa memaknai slogan ini,” tutup Fahcrori singkat.

 

(Apo)

Author

Related Articles

Back to Top