Sibawaihi Bakal Gelar Senam Sekda Cup

Kesehatan
 Sekda Merangin H Sibawaihi gelar Sekda Cap senam
Bangko-Ada yang beda pada senam kesegaran jasmani di jajaran Setda Merangin Jumat (8/4). Semua pegawai melakukan gerakan senam secara serius, bahkan tak seorang pegawaipun yang terlihat tidak menggerakan badannya.
Ada apa yach? Rupanya berdasarkan informasi dari Sekda Merangin H Sibawaihi, pagi itu merupakan senam pemanasan dalam rangka menyambut Sekda Cup Senam. Ajang unjuk prestasi dan silaturahmi antar pegawai itu, bakal digelar mulai 22 April nanti.
‘’Untuk lebih menggiatkan pegawai berolahraga, khususnya senam Jumat pagi akan kita gelar lomba senam Sekda Cup. Mudah-mudahan melalui even ini tidak ada lagi pegawai yang bermalas-malasan dalam melakukan senam Jumat pagi,’’ ujar Sekda.
Digelarnya Sekda Cup Senam tersebut jelas H Sibawaihi, dalam rangka peringatan dioperasionalkannya Kantor Bupati Merangin pada 01 Juli 1978. Hal ini penting diperingati, agar para pegawai tahu gedung tempat bekerja sehari-hari mulai ditempati pada hari itu.
Lomba senam antar bagian di jajaran Setda Merangin tersebut, dipastikan bakal berlangsung seru. Masing-masing bagian wajib mengikutinya. Untuk satu regu senam, terdiri dari sebelas orang pegawai putra dan putri.
Semua bagian bebas memberikan seragam kepada regu senamnya, sepanjang masih sopan dan menutup aurat. Untuk seragam senam itu, bagi yang menarik akan mendapatkan poin tersendiri disamping gerakan senam yang dilakukan.
Sementara itu dalam rangka yang sama, pada malam Minggu (9/4) akan digelar kejuaraan bergengsi lomba domino di rumah dinas Sekda Merangin. Lomba tersebut terbuka untuk seluruh pegawai di jajaran Pemkab Merangin dan masyarakat Merangin.
(teguh/humas)

Author

Related Articles

Back to Top