Siap-siap, Hari Kamis PKL Nakal Bakal Digusur

Utama
 121212pkl
MERANGIN – Menghadapi penilaian Adipura, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) memberi peringatan tegas kepada pedagang kaki lima (PKL) nakal yang menjajakan dagangannya dipinggir jalan.
 
Hal ini disampaikan Kasi Tibum Sat Pol PP Merangin, Kafriadi. Menurutnya, Sat Pol PP Merangin telah memberikan peringatan sejak Senin (15/2) lalu. Sementara, pelaksanaan penertiban akan dilakukan besok, Kamis (18/2).
 
“Kami memberikan waktu kepada para PKL yang berjualan di trotoar dan Daerah Milik Jalan (DMJ) untuk meninggalkan area tersebut. Hari ini -Rabu, 17/2- adalah peringatan terakhir. Jika masih membandel, maka kami akan melakukan penertiban,” ujar Kafriadi.
 
“Ada tiga titik lokasi yang akan kami lakukan penertiban. Diantaranya adalah ditrotoar depan Bank Mandiri, simpang Pasar Bawah dan trotoar jalur tiga sampai ke Sungai Ulak,” tambahnya.
 
“Besok -Kamis, 18/2- kami akan melakukan penertiban. Kalau masih nakal juga, jangan salahkan kami jika peralatan dan dagangan PKL kami angkut. Sebab, kami sudah memberikan pemberitahuan secara rutin selama tiga hari,” tegas Kafriadi.
 
Seputarmerangin: Zakhrowi

Author

Related Articles

Back to Top