Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Kebun Sawit

Utama
1111mayat
MERANGIN – Warga Desa Limbur Kecamatan Pamenang Barat kembali dibuat heboh dengan penemuan mayat. Kali ini, sesosok mayat perempuan (74) yang diketahui bernama Ratna warga Siulak Gedang Kabupaten Kerinci tergeletak dikebun sawit milik warga dalam kondisi terbungkus kain berwarna coklat, Jum’at (29/1) sekitar pukul 18.30.
 
Tak jauh dari mayat tersebut, terdapat sebuah tas berwarna merah hati yang diduga milik korban. Didalamnya terdapat identitas korban seperti KTP, Kartu BPJS, dan rekening PDAM.
 
Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat bernama Yuda. Menurut pengakuan Yuda, sebelum menemukan mayat tersebut, Yuda melihat sebuah mobil berwarna hitam yang tidak diketahui jenisnya keluar dari kebun sawit.
 
Tak lama berselang, Yuda yang sedang menyusuri jalan kebun sawit itu mendapati sesosok mayat tergeletak dipinggir jalan.
 
Belum diketahui motif dari penemuan mayat tersebut. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak yang berwenang. Namun, jajaran Polres Merangin tengah berada dilokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Saya lagi olah TKP, konfirmasinya nanti dulu ya,” ujar Kasat Reskrim, AKP Ike Yulianto.

 
Seputarmerangin: Maskur 

Author

Related Articles

Back to Top