Seniman Musik Pimpin Desa Sido Lego

Merangin- Ruslan Miskun merupakan saah satu seniman musik merangin, dan pernah menelurkan album lagu daerah kini di amanahkan warga Desa Sido Lego kecamatan Tabir Lintas menjadi kepala desa untuk enam tahun ke depan.

Pemilihan kepala desa di lakukan siang tadi,Dari beberapa kandidat yang ikut Ruslan mendapatkan suara terbanyak dan selisih angkanya perolehannya mencapai 90 suara.

Dengan menjabat sebagai kepala desa Sido Lego pria ramah ini, Tidak akan meninggalkan dunia berkesenian yang membesarkan namanya .

“Alhamdulillah saya di beri amanah Masyarakat desa Sido Lego, Untuk melayani mereka menjadi kepal desa”Ungkap Ruslan.

Sementara Duni seni yang membesarkan namanya,Tetap akan Di geluti namun intensitasnya saja akan di kurangi.

“Saya besar dari berkesenian dan nama saya banyak di kenal sebagai seniman musik, Alhamdulillah saya pernah menelurkan beberapa album lagu daerah, tapi saat ini tentu saya harus berkonsentrasi melayani masyarakat saya,Dan yang jelas berkesenian akan tetap saya lakukan tapi intensitasnya yang saya kurangi”ujar pria ramah ini.

Seperti di ketahui bahwa kades Sido Lego yang lama, Mengundurkan diri akibat tertangkap basah tengah berduaan dengan janda yang juga warganya sendiri dan di denda adat ,Kasusnya sempat menjadi viral dan jadi perhatian masyarakat Merangin.

Laporan (ble)

Updated: 23 Oktober 2019 — 21:05