Sempat Kejar-kejaran, Tiga Begal Bersenjata Diamankan

Patriot

Bangko-20160203-00762rampok

MERANGIN – Sempat terjadi kejar-kejaran, jajaran Polres Merangin akhirnya berhasil mengamankan tiga begal bersenjata api dan senjata tajam di Sungai Baung Kabupaten Sarolangun sekitar pukul 22.00.
 
Ketiga begal tersebut adalah EK (29) warga Desa Langling Kecamatan Bangko, HM (23) dan LU) warga Muara Tiga Musi Rawas. Polisi juga mengamankan sepucuk senjata api dan sepucuk senjata tajam jenis celurit.
 
Pelaku dibekuk setelah berhasil membegal Mediana (47) warga Sungai Mas dan Hengki (33) Kelurahan Dusun Bangko di ruas jalan Bangko menuju Desa Sungai Kapas (C2) sekitar pukul 19.00.  Dari korbannya, pelaku membawa lari satu unit mobil jenis Suzuki APV, 2 buah hanphone, dan dompet milik kedua korban lalu melarikan diri ke arah sarolangun.
 
Tak berapa lama setelah dibegal, kedua korban yang diturunkan ditengah jalan bertemu dengan anggota Polres Merangin yang kemudian melaporkannya. Jajaran polres merangin pun melakukan pengejaran dan berhasil membekuk pelaku di Desa Sungai Baung Kabupaten Sarolangun.
 
“Kami mendapatkan laporan dari korban yang mengaku telah dibegal diruas jalan trans C2 menuju kota Bangko. Kami langsung melakukan pengejaran dan berhasil membekuk pelaku sekitar pukul 22.00,” ujar Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, Rabu (3/2).
 
 
Seputarmerangin: Maskur

Author

Related Articles

Back to Top