Sempat Dikabarkan Hilang, 3 Mahasiswi UIN STS Jambi Akhirnya Ditemukan

MERANGIN – 3 Mahasiswi UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi sempat dikabarkan hilang, saat turun dari Gunung Masurai Kecamatan Lembah Masurai, sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (16/2/2021).

Informasi yang didapat, 3 Mahasiswi tersebut yakni Rahayu (20), Romlah (21) dan Nuri (20).

Ketiga Mahasiswi dan rekannya mendaki Gunung Masurai pada Minggu (14/2/2021) kemarin. Dan pada pukul 14.00 WIB, Selasa ketiganya turun duluan, dan disusul rekannya.

Namun, saat rekannya tiba di pintu rimba, ketiga Mahasiswi ini tak kunjung ditemukan, bahkan saat disusul ke penginapan, ketiganya juga tak ditemukan, sehingga rekan-rekannya melaporkan kalau tiga mahasiswi ini hilang.

Setelah beberapa jam melakukan pencarian, akhirnya ketiga Mahasiswi ini berhasil ditemukan, di jalur Desa Tanjung Berugo Kecamatan Lembah Masurai.

“Alhamdulillah sudah ditemukan, tapi di dekat jalur Tanjung Berugo, diduga ketiganya tidak melalui jalur biasa ke Sungai Lalang,” ungkap pengelola pendakian Gunung Masurai, Wawan kepada.

“Sekarang masih proses penjemputan, Insha Allah sebentar lagi sampai,” katanya.

Laporan (ble)

Yoyo

Next Post

Dandim 0420/Sarko Hadiri Peresmian Kantor Kecamatan Mandiangin Timur.

Rab Feb 17 , 2021
SAROLANGUN, – Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.M.Han. hadiri peresmian kantor Camat Mandiangin Timur di Desa Butang Baru Kecamatan Mandiangin Timur Kabupaten Sarolangun, Rabu (17/02/2021). Adapun yang hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, Forkopimda, Pimpinan […]