Sekwan Sidak Ruangan Staf DPRD Sarolangun

SAROLANGUN – Sekretaris DPRD Kabpaten Sarolangun yang baru, Efrianto.S.Pd melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah ruangan di gedung DPRD Sarolangun.Senin 02/12/2019

Dalam sidaknya, Efrianto.S.Sd mengunjungi sejumlah ruangan staf dan alat kelengkapan DPRD Sarolangun,Efrianto terlihat berbincang dengan sejumlah anggota Satap DPRD Sarolangu dan menyapa sejumlah stafnya.

Ketika dihubungi oleh mediam Seputar Merangin Ef mengaku kunjungannya ke sejumlah rungan bukan dalam rangka sidak melainkan perkenalan saja.

“Bukan sidak, ini perkenalan saja,” jelas Efrianto didampingi salah seorang stafnya.

Saat ditanya apa yang akan dilakukannya sebagai pejabat baru di Sekretariat DPRD Sarolangun,efrianto mengaku ia hanya akan melanjutkan kerja yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya.

“Saya akan meneruskan kerja yang sudah dilaksanakan pejabat terdahulu,” jelasnya. Saat ditanya apa yang akan menjadi terobosan kedepan, Ef tak mau menjawabnya panjang lebar. “Saya fokus daya melanjutkan kerja yang sudah dilakukan pejabat terdahulu,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang staf Sekretariat DPRD Sarolangun As menyambut baik ditetapkannya Pak Efrianto .S.Pd sebagai Sekwan DPRD Sarolangun.

“Tentunya kami menyambut baik, kami berharap kerja kerja kedepan di Sekretariat DPRD bisa lebih baik lagi,” jelas As.

Sementara itu anggota DPRD Sarolangun,Zl berharap dengan kepemimpinan Sekwan yang baru kinerja di DPRD Sarolangun bisa semakin baik lagi.

“Ya kita sangat berharap kinerja Sekretariat dengan Sekwan baru ini bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Zl juga mengharapkan sinergitas Sekretariat dengan anggota dewan dan rekan rekan jurnalis bisa terjalin lebih baik lagi. “Yang paling penting, kita mengharapkan sinergitas sekwan yang baru dengan Anggota dewan dan kawan kawan jurnalis bisa lebih bagi lagi,” jelasnya.(fua)

Updated: 3 Desember 2019 — 12:51