Satgas TMMD Beri Penyuluhan Narkoba

Utama

IMG_1522

Sarolangun-Satgas TMMD ke 96 bersama dengan unit sat narkoba polres sarolangun Selasa (10/5) memberikan penyuluhan hukum (penum) kepada warga, suku anak dalam dan juga  masyarakat Desa Bukit Suban kecamatan air hitam.

Sejumlah pelajar dan warga berkumpul di tenda komando yang di tempatkan di lapangan dengan penuh antusias warga mendengarkan bahaya penyalahgunaan narkoba.

“kami jadi tau bahaya narkoba, apalagi dampaknya bisa merusak generasi muda, dan ini sangat baik bagi kami masyarakat bukit suban,” kata Ali warga bukit suban.

Bukan hanya itu saja menurut Ali, dirinya jadi tau bentuk narkoba dan jenisnya, sehingga bisa di waspadai jika masuk ke desanya.

“bentuk narkoba selama ini hanya tau dari Tv dan itu saja kami jika menonton berita di tv, tapi dengan mengikuti penum saya jadi mengerti,” tambahnya.

Sementara itu menurut Dandim 0420 sarko, letkol Budiawan Basuki mengatakan bahwa kegiatan yang diakukan bersama sat narkoba polres sarolangun untuk memberikan pemahaman hukum dan bahaya narkoba.

“penyuluhan hukum kita lakukan untuk pencegahan, dan ini sinergi dengan desa bebas narkoba yang di canangkan Bupati sarolangun, dan kita akan terus melakukan bersama dengan satgas TMMD harapan kita  desa bukit suban ini bebas narkoba,” tegasnya.

Nanang

Author

Related Articles

Back to Top