Sat Shabara Amankan Empat Pemuda Asik Mabuk Obat

MERANGIN-Satuan Shabara Polres Merangin berhasil mengamankan empat pemuda yang tengah asik mabuk obat-obatan jenis dextro, diwilayah Objek wisata jam gento.Usai di amankan,ke empat pemuda tersebut langsung di giring ke Mapolres Merangin guna penyelidikan lebih lanjut.

Penyalah gunaan obat-obatan memang marak di kalangan remaja,dimana obat-obatan yang semestinya di dapatkan dengan resep dokter ternyata bebas di dadap di apotik-apotik yang ada di Kabupaten Merangin.

Sekitar pukul 22.00,Sabtu(09/11),tim patroli Sat Shabara yang di pimpin Brigpol Carles berhasil mengrebek empat pemuda yang tengah asik mabuk obat-obatan,selain mengamankan pemuda-pemuda tersebut,polisi juga mengamankan beberapa bungkus obat-obatan.Selanjutnya,ke empat pemuda tersebut langsung dibawa ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melalui Kasat Shabara AKP Sampe Nababan,membenarkan jika anggotanya mengamankan empat orang pemuda yang mabuk obat-obatan.

“Di amankan anggota saat mabuk obat-obatan di jam gento,kini ke empat pemuda tersebut kita serahkan ke Sat Narkoba untuk di proses lebih lanjut,”ucapnya.(ble)

Updated: 10 November 2019 — 00:00