Sat Pol PP Akan Tindak Tegas Caffe dan Karaoke Yang Menyediakan Prostitusi

Merangin – Terkait pemberitaan yang mana Prostitusi yang berkedok Karaoke dan Caffe di Wilayah Desa Sungai Ulak kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Kasat Pol Pp Sabraini Angkat Bicara.

Dirinya mengatakan, Bahwa ketika terbukti yang mana Caffe dan Karaoke yang menyediakan Prostitusi dirinya akan beri tindakan terhadap Caffe dan Karaoke Tersebut.

“Jika terbukti kita akan beri sangsi, yang jelas kita akan Surati dan meminta kepada pemilik untuk menutup Aktifitas Tersebut,”Kata Kasat.

Dijelaskan lagi oleh Kasat, bahwa “kita akan cek juga izinya, kalau izin mereka tidak ada, kita akan kordinas bersama dinas Terkait untuk menyurati Pemilik Usaha, “Tegas Kasat.

Laporan : Eric Orlando.

admin1

Next Post

Di Duga Anggota DPRD Merangin Dari Dapil IV Bemain PETI

Sen Feb 22 , 2021
MERANGIN-Ditengah gencar-gencarnya pihak Kepolisian untuk menghimbau agar tidak ada lagi aktifitas Penambangan Emas Tampa Izin,namun ada anggota DPRD Merangin dari dapil IV berinisial FI masih melakukan aktifitas PETI di wilayah Kecamatan Muara Siau. Dari informasi yang berhasil di himpun media ini,FI mempunyai dua alat berat yang bekerja di wilayah Landur,Kecamatan […]