Sat Narkoba dan Polsub Sektor Tabir Timur Amankan Dua Bandar Narkoba dan Dua Pengguna

MERANGIN-Aparat Kepolisian Resort Merangin terus berupaya menekan angka peredaran narkotika di wilayah Hukum Polres Merangin.Kalini Sat Narkoba Porlres Merangin berhasil mengamankan empat orang pelaku penyalah gunaan narkotika jenis shabu.

Penangkapan empat pelaku penyalah gunaan narkotika jenis shabu ini,berawal dari informasi masyarakat,dimana di wilayah Kecamatan Tabir Timur,Desa Sri Sembilan sering terjadi trangsaksi narkotika jenis shabu.Dari informasi tersebut,aparat kepolisian lalu melakukan penyeledikan ke lokasi.

Dua Bandar Narkotika jenis Shabu dan barang bukti narkotika jenis shabu

Pada Kamis(10/12)tim Sat Narkoba langsung mendatangi lokasi,dan pada pukul 20.00 WIB,tim Sat Narkoba dibantu oleh petugas Polsubsektor Tabir Timur melihat dua orang yang mencurigakan menggunakan kendaraan bermotor.Selanjutnya aparat Kepolisian memberhentikan dua orang pemuda tersebut dan langsung menggeledahnya.

Dari hasil penggeledahan di temukanla narkotika jenis shabu yang di simpan di dalam tas milik dua orang pemuda bernama Hamid dan Sugeng.Setelah berhasil mengamankan dua orang pelaku,selanjutnya kedua pelaku di gelandang ke kediaman Hamid untuk mencari barang bukti lainya.

Sesampainya di Kediaman Hamid yang berada di Desa Sri Sembilan,aparat Kepolisian menemukan dua orang pemuda bernama Candra(24)dan Dedi(31) yang sedang mengonsumsi narkotika jenis shabu.Selain mengamankan Candra dan Dedi,polisi juga menemukan narkotika jenis shabu yang di simpan d dalam tas milik Hamid yang di sembunyikan di dalam kamar rumah hamid.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Kasubbag Humas Iptu Edih,membenarkan jika Sat Narkoba telah mengamankan empat pelaku penyalah gunaan narkotika jenis shabu.

“Ada empat orang,dua orang bandar dan dua orang pengguna,saat ini Sat Narkoba masih mengembangkan kasus ini,dan pelaku sudah di amankan di Mapolres Merangin,”pungkasnya.

 

Penulis         : Eric Orlando

admin1

Next Post

Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Merangin Akan Selenggarakan Pleno, Penyelenggara Diingatkan tidak Merugikan Paslon

Jum Des 11 , 2020