Sadis!!! Pria Ini Tega Cekik Isterinya Hingga Tewas Karena Cemburu

Sarolangun- Entah setan apa yang merasuki Handika (25) warga Desa Rangkiling Bakti Kecamatan Sarolangun ini. Betapa tidak, ia dengan tega menghabisi nyawa isterinya sendiri, Siti Hawa (22) dengan cara yang sadis.

Informasi yang didapat, kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Kelurahan Limbur Tembesi Kecamatan Batin VIII (Delapan), sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa ini bermula ketika pelaku (Handika) yang berprofesi sebagai Sopir ini mengajak korban (Siti Hawa) dan anaknya untuk jalan-jalan ke Bangko menggunakan mobil canter.

Sesampainya di TKP, terjadilah pertengkaran antara pelaku dan korban. Pelaku yang naik pitam itupun dengan tega mencekik leher isterinya hingga tak bernyawa. Tidak sampai disitu, saat korban tergeletak, pelaku pun juga menginjak leher korban.

Disaat isterinya tewas, pelaku lantas menghubungi Kepala Desa Rangkiling Bakti, dan menerangkan kalau Ia telah membunuh isterinya. Kepala Desa yang terkejut pun langsung berkordinasi dengan Polsek Mandiangin dan berhasil mengamankan pelaku.

Jasad korban pun dibawa ke RSUD Sarolangun, dan pelaku langsung dibawa ke Mapolres Sarolangun, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim Polres Sarolangun, Iptu Bagus Faria, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan masih mendalami motif pembunuhan ini.

“Informasi awalnya, pelaku ini merasa cemburu dengan isterinya, tetapi perlu kami dalami lagi,” ungkap Kasat Reskrim

Tim

Updated: 14 Oktober 2019 — 23:12