Rumah Wandio Dibobol Maling,Emas Ratusan Juta Raib

Rumah Wandio Dibobol Maling,Emas Ratusan Juta Raib

Hukum & Kriminal

images

BANGKO- Aksi Pencurian di wilayah Kecamatan Tabir lintas kini kian marak,kali ini sebuah rumah milik Wandio(61) Warga Desa Koto Baru,Kecamatan Tabir Lintas,Kemarin(04/11) di Bobol Kawanan Pencuri.

Aksi Pencurian Rumah Wandio Diketahui setelah sang istri korban terbagun dan melihat sebuah kamar yang tidak di tunggu(gudang)terbuka dan saat istri korban mengecek kedalam kamar,namun pentilasi kamar sudah terbuka.

Melihat pentilasi kamar sudah terbuka,korbanpun masuk kedalam kamar untuk mengecek barang – barang berharga miliknya,namun naas barang tersebut raib di bawa pencuri.

Karena rumahnya telah kemalingan,korbanpun langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian Polsek Tabir,dan langsung membuta laporan.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kapolsek Tabir AKP Adri Karwono membenarkan jika telah terjadi tindak pidana pencurian di wilayah hukumnya.

“ya tadi pagi,(kemarin,Red) ada warga yang melaporkan jika rumahnya di bobol maling dan mengalami kerugian ratusan juta rupian,karena seluruh perhiasan emas milik korban raib di gondol maling,”ungkap AKP Adri Karwono,Kemarin(04/11).

Kapolsek Juga mengatakan jika kini anggotanya masih menyelidiki kejadian ini dan masih memburu pelaku.

“kita sudah lakukan olah tempat kejadian perkara,serta juga sudah memeriksa saksi – saksi yang ada pada saat kejadian,namun belum bisa kita pastikan untuk pelaku berapa jumlahnya,”tutupnya.

Laporan : Rhisky

Editor     : Agh

Author

Related Articles

Back to Top