RSUD Kol. Abun Jani Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing Gratis
Komentar Dinonaktifkan pada RSUD Kol. Abun Jani Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing Gratis

RSUD Kol. Abun Jani Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing Gratis

Kesehatan
Direktur RSUD Kolonel Abunjani Bangko

Merangin – Untuk memberikan pelayanan yang maksimal,Serta pelayanan prima RSUD kolonel Abunjani Bangko menggelar Bakti Sosial, berupa Operasi Gbibir Sumbing gratis bagi Masyarakat Kabupaten Merangin.

Kegiatan baksos operasi bibir sumbing,Di gelar dalam waktu empat hari,Dan hingga saat ini sedikitnya ada 27 warga yang sudah mendaptarkan diri untuk ikut operasi bibir sumbing.

” Ini bukti kami peduli dengan masyarakat merangin,Dan Alhamdulillah Pasien Bibir Sumbing yang telah mendaftar ada sebanyak 27 Orang, yang akan di Operasi oleh Dokter-dokter Profesional RSD kolonel Abundjani Bangko” ungkap dr Spehlio Dirut RSUD kol abun Jani,(23/10).

Bukan hanya Diikuti oleh Masyarakat Kabupaten Merangin, Namun ada warga Sumatra Selatan pun ikut Mendaftar untuk mengikuti Operasi Bibir Sumbing.

” Ternyata antusias untuk Operasi Bibir sumbing gratis juga di sambut baik warga Sumatra Selatan,Dan ada yang sudah mendaftar semoga saja kegiatan ini bisa bermanfaat bukan bagi masyarakat Merangin Namun juga di luar kabupaten Merangin”ucapnya.

Di katakan Spehlio bahwa para dokter dan paramedis,Yang akan di libatkan bukan hanya dari Merangin saja namun berasal dari RSU Unand,Dan juga dokter dari RSU Soekarno Jakarta.

” Tentu saja dari para tenaga ahli di bidangnya,Ada dokter dari RSU Andalas,Dan juga RSU Soekarno Jakarta,Semoga kegiatan bakti sosial akan kita jadikan kegiatan rutin tahunan di RSUD kolonel Abunjani Bangko,Dan tentu setiap tahunya beda beda kegiatannya”ucapnya singkat.

Reporter Daryanto

Author

Related Articles

Back to Top