Rombongan Juri Lomba BKL Propinsi Sambangi Sungai Kapas

Utama
 bkpn
BANGKO-Kehadiran Rombongan  BKKBN dalam rangka penilaian program pendapatan keluarga sejahtera dan bina keluarga lansia yang bertempat di Balai Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko Selasa (22/3) dihadiri langsung oleh Kepala  BKKBN  Endang Rikmawati  dan Camat Bangko Fauziah.
Menurut Endang warga Desa Sungai Kapas saat ini bisa dijadikan contoh bagi warga di Merangin untuk kesejahteraan keluarga.
“Kami berharap PKK desa Sungai Kapas lebih meningkatkan koperasi UPPKS Srikandi, agar kedepanya dapat menciptakan suatu produk yang nanti bisa membantu menambah penghasilan keluarga” jelasnya.
Kehadiran rombongan BKKBN dan Camat Bangko ke desa Sungai Kapas tentunya menjadi kebanggaan dan suatu prestasi tersendiri bagi masyarakat Sungai Kapas.
Hal ini seperti dikatakan Yuri salah Kaur Desa Sungai Kapas, dia berharap dengan kehadiran pejabat didesanya bisa memacu para ibu-ibu dalam meningkatkan pendapatan keluarga. “Ini merupakan suatu prestasi, perjuangan untuk memajukan desa dari kader-kader PKK melalui program BKL2 UPPKS sehingga diharapkan kedepan akan memajukan sector ekonomi masyarakat tentunya melalui pelatihan – pelatihan yang diberikan,” katanya.
Bahkan Yuri juga mengatakan bila tahun ini melalui APBDes 2016 Desa Sungai Kapas memberikan  dana desa yang cukup besar kepada PKK untuk mengembangkan berbagai program demi kemajuan desanya.
(Yadi)

Author

Related Articles

Back to Top